nyanyanya

Selamat pagi, Karangwaru.
Ini adalah 91 hari menjelang Ujian Nasional kami.

Aku masih merekam hari dimana aku harus melakukan registrasi terakhir.
Itu benar-benar menyedihkan.
Aku membenci kenyataan bahwa aku harus menjalani 3 tahun bersamamu.

Ini adalah tahun ketigaku.
Aku masih membenci bumi Karangwaru
Aku benci semua birokraasi tai kucingnya.
Aku benci kepada mereka yang memiliki wajah lebih dari satu.
Aku benci setiap jengkal dari bangunan bodoh ini.

Tapi aku berterimakasih pada mereka yang membawa senyuman setiap harinya.
Terimakasih telah memberi label KELUARGA pada semua individu yang tinggal disini.
Terimakasih atas semua hal yang sudah kalian lakukan demi dan atas nama.
Terimakasih untuk pelajaran-pelajaran di luar kelasnya.
Terimakasih pada nama-nama yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dan di dalam hati penulis kecil ini, selalu ada ruang untuk PATBHE

Comments

Popular Posts