Darla-Darlo BHUAHAHAHAHAHAHAHA

Aku menulis ini dalam rangka #30harimenulissuratcinta yang dibikin sama @PosCinta di twitter.
Kamu nggak usah GR, deh yaaaaa.


31 Januari
16.53
Aku sedang mengumpulkan memori untuk mulai menulis surat ini.




26 Oktober 2008
Aku inget, hal romantis yang pertama kali aku lakukan buat kamu adalah membawakan tart pas ulang tahunmu.
Ih, lucu banget ya aku, aaaaaa.
Waktu itu hari Jumat kalo nggak salah. Kenapa aku inget? Soalnya waktu itu aku mengejar waktu supaya kamu nggak berangkat jumatan dulu.
Pas udah pulang aku langsung cusss ke Jasmine buat ngambil pesenan tartmu, tuh, dipesen loh ya!
Berarti waktu itu aku memang menjadikan dirimu spesial.
Terus aku parkir motor di angkringan, dan merayakan ulang tahunmu di Mi Ayam Retno.
15 tahun ya waktu itu?
Haha, lupa lho lupaaaaaaaaa..


29 Oktober 2008
NAH! Kalo ini aku pasti inget, katanya sih ini tanggal jadian kita.


Selanjutnya, aku udah nggak inget tanggal-tanggal apapun. Soalnya ini udah lama banget, kan?


Kita kalo ngobrol di depan kelasku 9F.
Aku pernah ngambek berat dan kamu beliin aku coklat, terus akunya gengsi dan akhirnya coklatnya dimakan Bahaq.
Aku pernah bikin drama hujan soalnya kamu nyuekin aku, iya waktu itu aku emang drama queen, manja, dan childish banget ke kamu.
Oh iya, aku pernah kucing-kucingan sama kamu. Jadi kayaknya kita lagi berantem apa ya? Terus aku kalo keluar kelas pasti menghindar gitu deh, soalnya aku takut ketemu kamu.


Dan akhirnya kita udahan dengan cara yang nggak banget. Koe brengsek wu!
Kamu berhutang maaf lho sama aku. 
*iya ini masih dibahas*



31 Januari
17.02


Apapun itu, aku berterimakasih banget sama kamu.
Soalnya kamu tu sabar dan nggak pernah marahin aku, aku bersyukur pernah punya pacar yang nggak pernah  marah-marah.
Semoga kamu nggak malu pernah jadi pacarku.
Dan, selamat menjalankan hidupmu yang baru. Hey, Darlo.
Ini dijadiin lucu-lucuan aja.


xoxo,
HONI

Comments

kelimutu said…
Hi,, Thank's for your comment.. :)
kunjungan balik, dear.. Lovely blog deh,, headernya unyuu.. :D

Garten Paradise
sweetie, i have my first giveaway on my blog, you are invited to join it. if you dont mind, would you please to enter it? i will be so happy. kisses
less sugar sweet candy
Maria Eua said…
@kelimutu iyaaaaa. aaaaakkk makasih makasih muah
@dian ajeng oke mbak, aku akan melakukannya

xoxo, honi

Popular Posts