ADI RAYHAN!

HAI ADI RAYHAN!
BAGIAN YANG INI SENGAJA AKU TULIS DENGAN HURUF KAPITAL. 
BIAR KAMU SEMANGAT AJA SIH BACANYA..


Kemaren aku baca mentionan dari Ainun ke Salsa, kurang lebih begini
@salsa sal, ke toko buah yuk. kita beli semangka biar semangat kakakkkkk

Sekarang kamu harus tau kak, ketika semangatmu menghilang. Belilah semangka *kecup kecup manja*
Kamu jangan terlalu serius baca postingan ini, nanti mati.


Oke baiklah, Adi Rayhan!
Kita mulai benahi pembicaraan ini.
Jangan biarkan mereka mereka membaca tulisan ini dan membuat tanda tanya besar di atas kepala mereka.


Adi Rayhan, seharusnya aku membuat semacam Gembrit Awards. Mungkin nanti namanya jadi Honcuk Awards, itu semacam penghargaan untuk semua teman maya dan nyataku.
Kamu akan masuk nominasi teman maya paling setia dan aku akan melakukan konspirasi bersama para juri untuk membuatmu menjadi juaranya. 
Karena kamu pantas, Adi Rayhan!


Kenapa kamu menang?
  1. Kamu mau mendengarkan semua omong kosongku
  2. Kamu mau membalas bbmku setiap kali aku butuh teman berbicara
  3. Kamu mendengarkanku saat aku merasa bahagia ataupun nggerus senggerus-nggerusnya
Inti dari semuanya adalah, kamu selalu menyempatkan diri untuk mendengar.
Kamu mendengar, kamu menatap, kemudian kamu ganteng. Itu kata Salsa sih. Katanyaaaaaaaaaaaa..

Tetaplah menjadi pendengar yang baik, Adi...
Kamu-jangan-lupa-menatap, biar ganteng.

xoxo
@honcuk

Comments

Popular Posts