Dear My Future

Surat untuk anakku di masa depan


Halo dek.
Surat ini aku buat ketika bahkan aku belum merencanakan untuk membuatmu.
Sepertinya, masih cukup lama sampai kamu bisa mengerti tulisan-tulisan ini
Tahun ini, aku akan lulus SMA, doakan saja semua yang terbaik buat calon ibumu.


Aku akan menjagamu dengan penuh sayang.
Tapi aku tidak berjanji untuk membuatkanmu sarapan.
Jangan meremehkanku, aku memang belum bisa membuat sarapan yang kamu suka.
Tapi aku akan belajar, sayang...


Dan suatu saat ketika kamu mulai belajar berceloteh.
Aku tidak mau dipanggil Mama atau Ibu atau panggilan semacamnya.
Aku ingin kamu memanggilku dengan nama yang spesial.
Karena memang seharusnya aku menjadi orang yang spesial.




Sayang, berdoalah kepada Tuhan-Mu untuk mempercepat waktu pertemuan kedua orangtuamu.
Agar kami bisa menjemputmu sesegera mungkin.
Dan kita akan menjadi keluarga yang sangat bahagia


Love
Your Super Mom Wannabe

Comments

Popular Posts