Nokia 5510

HP gaul pada masanya



Nokia 5510 adalah HP QWERTY pertama dengan fasilitas MP3 & Radio player yang dahsyat di jaman-nya, kapasitas penyimpanannya 64MB ato sekitar 15 s/d 20 lagu. MP3-nya kalo bahasa jerman-nya 'mak jleng'.. Tapi sayang MP3 gak bisa lgsg di transfer, hrs diconvert dulu dg nokia audio manager, kalo ndak salah ekstensinya jadi .lsi sama .rel, kayaknya sesuai asal produknya dari Cina apa Finland. Kalo yg dr Cina gak bisa utk play format yg dr Finland dan sebaliknya.. Softwarenya-pun hanya compatible dg Windows 98.

Sekitar tahun 2007, HP ini adalah milikku. Sementara temen-temenku yang lain hpnya berwarna, berkamera, dan ber-infra red, HP milikku adalah yang paling gaya. Karena dia QWERTY! Yeahhh! Dia qwerty sodara-sodara!
HPku udah QWERTY dan ada MP3nya. Gaya banget nggak sih!
Di tahun 2010, handphone qwerty mulai ngetrend dan aku sudah menggunakannya sejak 4 tahun yang lalu. Aku nggak tau apakah aku emang harus bangga atau gimana.

HP itu pada jamannya sering diolok-olok sama temenku. Tapi aku nggak sedih, karena aku merasa HPku unik. Jadinya ya pede jaya
Kalau ada yang mau pinjem hpku, cara penyerahannya adalah ditransfer lewat lantai. Jadi ya hapenya yang bergerak. 
Nokia 5510 berakhir kandas di tembok depan kamar, karena di uncal sama babeku.
Dia marah karena aku selalu pulang sore, terus hapeku yang kena imbasnya.
Setelah masuk servisan, ternyata dia tidak bisa digunakan lagi. Maka dengan sangat menyesal hp tersebut tak jual.

Sekarang populasi NOKIA 5510 masih ada nggak ya?

Comments

Popular Posts