My Fake Smile

apa kabarmu hari ini? cerita apa yang mau kamu dongengkan untukku? apakah masih tentang dia?
ini adalah 72 jam sejak terakhir kita bertemu, sejak kamu tidak berhenti berceloteh tentang dia.
dia dia dia. 


dia yang ada dihadapanmu di sofa sebuah coffee shop 32 jam sebelum kamu menemuiku
dia yang mengenakan kemeja merah muda polos, membawa tas warna hijau dan yang rambutnya di kuncir seperti ekor kuda
dia yang memesan Hot Cappucino dan  sepotong Cheese Cake 
dia yang selalu terlihat cantik di setiap mimik mukanya
dan oh aku benci sekali saat harus memasang muka bahagia ketika kamu sedang menceritakan tentang dia


tapi aku berharap kamu tidak berhenti menceritakan setiap detailnya
karena  aku akan sedih jka kamu sedih, atau hanya karena aku takut kamu tidak mencariku lagi?


aku menekan tombol power on di radioku, tepat ketika lagu Loving You-nya D'Cinnamons brnyanyi di telingaku: 

I loved to hear you

It's been all day I've been waiting for you



Hello...you call my name
So much story you shared with me
You said a lot to me about
Girls...oh it's so nice



And every beauty thing they did to you

Don't stop and tell me more..

Lagu ini seolah mengantarkanku kembali ke masa-masa kita masih mengenakan seragam biru putih. Saat kamu sering melakukan hal-hal yang menyenangkanku, eh sekarang juga masih ding.
Kamu menemaniku di halte sampai bus-ku datang.
Kamu yang bela-belain hujan-hujanan ke warung depan sekolah hanya karena aku pengen susu putih anget.
Kamu yang membawakan tulisan "Happy Birthday" selebar kertas manila ke kelas saat aku masih kelas 8
Semua kelakuanmu ke aku itulah yang bikin aku nyaman sama kamu, dan lebih dari itu.
Tapi, semua pengharapanku hancur ketika kamu bilang "Aku pengen punya adek, dan sekarang aku punya kamu"

Sekarang, aku merasa rapuh. Karena kamu terus-terusan menceritakan orang lain. Faktanya, perempuan itu memang sempurna. 

D'Cinnamons masih belum selesai konser di kamarku. Sekarang dia sampai di bagian ini:

Loving you its hurts sometimes

I'm standing here you just don't by
I'm always there you just don't feel
Or you just don't wanna feel
Don't wanna be hurt that way
It doesn't mean I'm giving up
I wanna give you more and more and more



Knock-knock 
You came around
Heart popz!
I love to see you
It's been two years since I'm in love with you



Bam! bam! 
You break my heart
You said “girl, I'm in love with her..”
But it's all right I'm still alive
Yeah.. Oh..



And all the beauty thing she did to you
Don't stop and tell me more

Loving you its hurts sometimes

I'm standing here you just don't by
I'm always there you just don't feel
Or you just don't wanna feel
Don't wanna be hurt that way
It doesn't mean I'm giving up
I wanna give you more and more and more

And when I see that smile upon your face...
Deep in your eyes you had it all



And when I hear you super electrical voices
Ooh yea


Dan kamu tau apa yang lebih sempurna? Kamu yang nggak pernah bener-bener tau perasaanku

Comments

Popular Posts