Postingan Tentang 8 Maret 2012

Bulan ini aku merayakan ulangtaunku yang ke 18 tahun.
Aku berterimakasih sekali kepada Tuhan yang masih memberiku kesempatan merasakan oksigen hingga hari ini.
Terimakasih sekali Tuhan.

Kemudian aku ingin berterimakasih kepada keluarga besar SMA Negeri 4 Yogyakarta yang udah membahagiakan aku kemaren-kemaren.
AAAAAAAAAKKKK

Dari habis subuh bbku nggak berhenti nyala LEDnya.
Ada aja gitu yang bikin dia nyala.
Entah bbm, mention dari twitter, ataupun sms.
Pada ngucapin selamat ulangtahun gitu intinya.

Jadi, hari Kamis kemarin itu yang ulangtahun ada 2. Aku dan Karjo.
Di twitter kebanyakan ngucapin ulangtahunnya sepaket sama Karjo.



Dan inilah hasil karya PATBHE-ku angkatan 2012.
Mereka membuatkanku spanduk yang dipajang di koridor.
Dan sampai hari Jumat kemaren masih dipajang di sekolah lhoooo.
AAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK
Melting abis sumpah.Temen-temenku romantis sekali.

Kemudian aku mendapat sebuah bantal kepala jerapah dari teman-temanku, kata Risma namanya Muka.
Dan aku setuju, jadi aku memanggilnya Muka, yang penulisannya seperti ini: Mucka.
Selain bantal, aku mendapatkan 3 tangkai mawar merah.
Baru kali ini aku dapet mawar, dari cewek....
*bingung harus berekspresi seperti apa*
Masih ada lagi teman-teman. Ada eskrim setengah meleleh yang dicolokin lilin berangka 18 tahun dan kartu ucapan  Happy Birthday Honi.
*foto mawar, boneka, dan ucapannya nyusul*

Dan aku dapat bonus foto dari cewek-cewek kece ini:

Ini bacanya HONI kalo nggak salah


Pokoknya temen-temenku sukses membuat aku bahagia kemaren.
Terimakasih teman-temanku. Terimakasih PATBHE, 2012♥

Menjadi tua itu pasti. Menjadi dewasa itu pilihan. Dan menjadi jomblo adalah keputusan bersama.

Comments

Popular Posts