Pelajar Butuh Makan

Halo teman-temanku yang setia dan udah mau baca posting-postingku selama ini.
Aku mau cerita bahwasannya aku itu adalah pemilik onlineshop. Gaul banget kan aku?
Tapi di tokoku, aku berusaha untuk tidak men-sistah-kan customerku. Karna sebenernya aku juga geli kalo dipanggil sistah-sistah gitu. 


''Sist, yang ini harganya berapa sist?''

''Sist, ini lucu banget, aku mau doooong''

Sebisanya aku  memanggil customerku dengan nama aslinya, atau kalo belum kenal aku memanggil mereka ''kakak''
Jadi kayak SPG Giordano gitu deh...

''Giordanonya kakaaaaaakkkk''

''Selamat siang kak, diliat-liat dulu bajunya kak... ''

Dan, sekarang aku akan menawarkan barang daganganku.
Ini adalah sebuah kamera gaul, kamera yang bisa nyemplung banyu (bahasa indonesia: masuk ke dalam air)
Dengan berbagai pilihan warna dan motif, kalian bisa memilih sesuai selera kalian.
Harganya cuma 125.000 sajaaa










































You can search my online shop on facebook: Uniquerela Shop
For order, just text me 083867016475 for fast respons.
Feel free to ask, grab it fast. And happy shoppin\(´▿`)/



Comments

Popular Posts