Dear Moslem

Hari ini, banyak pro kontra tentang perayaan Natal berseliweran. Aku memang tidak merayakannya, tapi aku sedih karena saudara-saudaraku mengusik perayaan tersebut.
Kemudian aku membaca timeline seseorang bernama Savic Ali, yang menjadi saksi pengusiran Jemaah GKI Yasmin. 


Sumpah aku sedih banget, aku rasa ormas-ormas yang mengaku Islam tersebut sebenarnya sedang mencoreng-coreng nama Islam di muka umum.
Otak kalian di mana sih, Pak?
Njijiki banget deh, apakah kalian merasa lebih mulia di bandingkan dengan jemaat gereja yang kalian obrak abrik tempat ibadahnya?


Tuhan, maafkan mereka yang telah melakukan kejahatan dan mengatasnamakan Tuhan.
Semoga mereka mendapatkan pendidikan yang cukup dan di buka mata hatinya.



Selamat Natal
Maria Eua Swandhani, Desember, 2011

Comments

Popular Posts