Misteri Akhir Tahun

Dari semua permasalahan negara yang ada, aku masih mempertanyakan misteri tentang TES KONTAK, pada BBM. Sumpah, aku nggak ngerti, kenapa temen-temen di kontak BBMku suka mengirim tulisan secara broadcast, yang isinya semacam: TEST CONTACT, test baru on, TEST!  bahkan ada yang cuma memberiku tanda titik ''.'' iya cuma titik.

Jadi, beberapa hari yang lalu aku membuat broadcast message yang bunyinya seperti ini:


Dan teman-temanku memberikan berbagai respon yang lucu-lucu. Mari kita liat,


aku di goblok-goblokin sama Puput hahaha




aku sampe di bikin PM  

Jadi, dari broadcast yang aku kirim tadi. Ada beberapa orang yang sudi menjawab pertanyaanku, dan fungsi dari test kontak adalah:




Tidakkah kalian tau wahai teman-temanku, setiap lampu LED-ku nyala, itu adalah sebuah penantian yang sangat berharga. Aku menunggu LED merah dengan berbagai gaya dan posisi, kemudian ketika LEDku nyala, dan isinya cuma test kontak. Kalian menghancurkan duniaku, semacam kasih harapan palsu gitu deh. Dan aku pengen nyemplungin si pengirim test contact itu ke Selat Bali biar di gulung sama kapal feri yang nganterin para wisatawan domestik kemudian berteriak LO, GUE, ENDDD!!!

Comments

kelimutu said…
hhaha,, aku nggak pake BB. tapi denger ceritamu ngakak abis..
hhihi

Popular Posts