mxit


mxit -sisi lain dunia internet-

aw aw aw~
"kamu punya mxit ga ?"
"nomer mxit mu brapa ?"
"eh . add mxitku "

itu omongan.omongan geje yg suka diomongin sama manusia yg punya mxit . p a s t i !
*ne ngmg ega brarti ngapusi*

saya sendiri sampe skg masih cinta mxit saya . walopun dulu saya suka selingkuh sama mig33 .. tapi . tetep enak mxit ogg .. haha

weswes . ak bkn mau mbahas mxitnya . tapi mau mbahas pengalaman saya sama tuan mxit ..
sek . tak eling-eling .
.

1.dulu pas pertama ak mxitan ki pake hapene babeku dgn pulsa babeku tapi ngmxit nya sembunyi . jd to dikamar gitu . njud pintune di kancing . haha . ramutu !
2.ak nemu temanteman baru yg indah !
-fauzan thoriq perdana kusuma . mbiyen pas kenalan karo aku jenenge ijeh thorik !
-rinaldy saputro
masmas sma 1 yg indah dan bisa menempatkan diri menjadi apapun ..
-rizky kurniawan
no comment ! (kacamata.mu sekseeh)
dan masih banyak lagi . ada ameliong . ichol . salsa . kodok . adet . bela . teguh . om laskar . hilmy . faizal revanche .ahmed . izifaisal .
3.ne lg badmood = ol mxit . pasti lgsg normal !
4.pernah dpt pict menjijikkan di mxit
5.tp tu skg mxit lemot . jd neg kamu pv masuknya berabadabad kemudian

hah . opomeneh yo seng arep takbahas ?
ohya . room di mxit !
saya kangen boringnight bikinane mbak ameliong ..
ko gaperna bikin lagi ew mba ?
operasabun milik saya yg tdak punya penghuni tetap . HAHA

add mxit ku yea ? HAHA
*tetep iklan*

Comments

Popular Posts