formalitas

Helm sebenarnya adalah alat keselamatan dalam berkendara. Tetapi menurut saya, sekarang ini helm sudah berubah fungsi dari alat keselamatan menjadi aksesoris pendukung penampilan! Dilingkungan ku sendiri sih helm tu cuma buat gaya-gayaan, tempat nempelin stiker ZHINICY, sama formalitas ! Iya, formalitas sodara-sodara!
Begini :
1.Gaya
Seseorang yg helmnya INK pasti bakalan ngerasa kalo dirinya keren . Berasa naek skuter matic yg menawan dgn gaya klasik jaman sekarang! Ya toh mbak-mbak.mas-mas yg berhelm INK ? WOOOO!
2.Tempat stiker
Kalo ga percaya, coba deh liat helm bocahbocah sepedjita ! 80% pasti ditempelin stiker ZNC ! Ini juga yg bikin para penjual stiker hobi jualan di sepedjita ! Soale, stiker yg mereka buat langsung payu !
3.Formalitas
Begini, tanyak deh sama para pengendara motor yg seliweran dijalan-jalan seputaran jogja ! Apa alesan mereka make helm waktu naek motor ? Pasti jawaban nya macem-macem. Iyalah, ramutu ew ! Weswes, serius. Mereka tu pasti cumak gamau urusan sama pak polisi -yg ratarata nyebahi- ! Ya toh ?

Nek aku sendiri . Helm itu fungsinya seperti itu ! Pertama gaya, kedua tempat stiker, ketiga formalitas. Keselamatannya nomor terakhir! Nek naek motor ga pake helm itu entar rambutnya berantakan ! HAHA

Aku mbahas ini soalnya aku pengen helm baru eh ! Aku iri sama kalian yg helm nya pada kinclong-kinclong ! Helm ku ki wes kegedean, tidak nyaman (abis di utek-utek sama babeku), ga kinclong, ga sekseeh lagi ! rawrr! Saya ngidam bmc abuabu ! Nek anda ingin ngado saya tak trima wes walopun ultahku udah lewat lama bgt !

pesan moral : polisi itu lalalala~

Comments

Popular Posts