Ini Percakapan Terakhir Kami

Alma


Sepotong senja di belakang kampus.
Aku telah bersiap untuk apapun yang semesta rencanakan sore ini.
Aku hanya butuh kesadaran agar aku mampu mengejakan hatiku padanya.


Raya


Akhirnya hari ini datang juga.
Aku berjanji, Alma... Ini terakhir kalinya aku membuatmu menangis.
Maafkan aku, Sayang.

Alma : Kamu mau kemana, Sayang?
Raya : Aku akan berbalik, banyak yang menghalangiku untuk terus melangkah...
Alma : Aku akan menemanimu. Kita akan melewatinya berdua.
Raya : Ambillah jalanmu sendiri, banyak jurang di ruteku ini. Jika kau memilih jalanmu sendiri, sepertinya akan baik-baik saja dirimu nanti.
Alma : Aku tidak akan pernah baik-baik saja tanpa kamu
Raya : Apa susahnya menuruti mauku? Ambillah jalanmu sendiri. Aku bisa memastikanmu bahagia--nanti.
Alma : Jadi, kapan kamu akan pergi? Aku sekedar memastikan berapa banyak waktu yang berpihak padaku...
Raya : Aku sudah di ujung permulaan. Sepertinya memang harus sampai sini. Selamat tinggal, Alma...



 Terimakasih Adi Rayhan atas sumbangan hurufnya

Comments

Popular Posts