Racauan Sore Ini

Sore ini aku mengenangmu di segelas kopi panas
Aku mengaduknya secara perlahan
Ampas kopi berhamburan dan berputar-putar dalam gelas
Semua larut menjadi pekat

Aku melihat potongan-potongan gambar
Terekam dalam memori
Bermain dalam ingatan yang sudah usang

Aku mengaduk kopi
Semesta mengaduk memori
Sesederhana itu...

Menyesap kopi susu sore ini, yang kurasa rindu
Aku mengecap jarak
Aku merasa kelu

Kemudian,
Lima teguk terakhir
Aku menelannya secara cepat
Manis dan hangat
Dan dibagian akhir aku menyecap pahit yang nikmat



Pahit yang nikmat, itulah kata kuncinya


Yogyakarta, 22 Februari 2012
Ampasnya  tertinggal di  dasar gelas,  dan kugunakan untuk menulis nama kita.

Comments

hi sweetie,
i pick 2 additional winner on my giveaway and you are one of them. send me your telephone number to my email, then i will contact you as soon as possible.

xoxo

Popular Posts