why i closed my twitter account?




Aku butuh dunia yang lebih nyata daripada timeline. Drama twitter dimana-mana, ngeluh nggak di sms pacar, berantem sama orangtua, sampe ngising pun di tweet, aku udah nggak mau baca yang begituan lagi. Otakku perlu berkembang hahaha.


 bodo gue ngambek. Giliran disms nggak dibls, coba kalo pacar yg sms cepet bener blsnya щ(`Д´щ) rwrrrrr..



: abis eek. eek ku harum kaya parfum ku

Apakah tweet seperti itu lucu dan imut? Coba beri tahu aku dimana bagian lucunya? Dan aku akan tertawa bersama kalian..... HA-HA-HA 

Dan, yang paling bikin aku bete sama timelineku sendiri adalah...........
Akun-akun tertentu yang bikin nggerus, ah tauk ah gelap
“Dont take twitter seriously“ itu cuma teori, nyatanya aku selalu menganggap semua tweet itu beneran. Semua!
Aku nggerus gara-gara seonggok tweet, dan aku nggak mau mengeluarkan tweet yang menyatakan bahwa aku lagi nggerus. Itu!

Sehingga aku menyerahkan password twitterku kepada seseorang yang berinisial Amelia, memberikannya kuasa penuh atas akunku. Dan membiarkan hidupku tenang tanpa twitter, bye twitterland. Byeeeeeeee!


Comments

aaaaaaaaaa pantes udah ga baca twitmu lagi hiks kangeeen T____T

Popular Posts