my lovely 6600


aku mau cerita soal hapeku ya, boleh dong!
jadi kita sudah bersama sejak aku masih pake seragam biru putih
aku nggak tau kapan tepatnya, yang jelas dulu aku masih memfungsikan dia untuk mxitan dan pokoknya dia gaul sekali dulu, tahan banting, semacam keren
aku merasa nggak hidup kalo dia ngak hidup, soalnya kalo kata mar. otakku ada di hape
ya emang sih, pokoknya aku merasa hidupku wagu sekali kalo nggak ada dia

walaupun dia gendut, bantet, jelek, lecet dan keypadnya cuma sedikit tapi dia tetep bisa diajak modern loh. nggak usah ngece hapeku ya
kalo cuma buat download-download gambar, dengerin mp3, dan browsing dia masih sanggup

tapi akhir-akhir ini dia ngebetein, manja dan ngrepotin
soalnya dikit-dikit rusak, dikit-dikit di servis, dikit-dikit butuh biaya kan aku sebel
mana servisnya dia tu nggak cukup sepuluh ribu
duit banyak kan bisa dipake buat hal yang lebih berguna lainnya

dan sekarang, dia lagi masuk angin. soalnya kemaren tak ajak ujan-ujanan
lha gimana ya... kepepet e. aku lupa bawa plastik soalnya plastiknya ada di jok motornya niso dan aku lupa ngambil.
dari kemaren aku mau beli lagi tapi lupa terus, lagian di indomaret nggak jualan plastik jadi rempong
btw itu plastiknya plastik biasa kok. itu lho plastik yang kayak buat wadah siomay, esteh, pokoknya plastik polosan gitu

kalo hujan, hapenya harus dimasukin plastik ya. soalnya biar nggak sakit
walaupun ndeso tapi so what lah, toh mencegah lebih baik kan ?
nggak usah peduliin apa kata orang tentang kamu. karena sesungguhnya mereka nggak makani kamu, nggak ngasih duit kamu pokoknya mereka itu bedebah nggak usah didengerin.

Comments

Popular Posts