'sedikit' Penyesalan

Pernahkah kamu menyesali kemungkinan yg bahkan belum kamu pilih.
Emang abstrak dan terdengar sangat bodoh, penyesalan emang ada di akhir, tp yg lebih bikin nyesek adalah BAHKAN kamu belom pernah nyoba ! AAAAH itu bad banget !

Quotes itu bikin aku inget sama seorang pria, yang pernah mencoba ngasih aku kesempatan buat ngrasain, ehm. Apa ya? Bisa dibilang semacam 'status' tapi pada saat yg bersamaan, dia ga ngasih aku kesempatan untuk dapet status itu. Ya, aku dibiarin sendiri dan nangisin kesempatan yang ilang itu; mencoba

Aaaah, dan sekarang aku ngrasain lagi.
Suatu penyesalan karena tidak pernah diberikan kesempatan untuk 'mencoba'
Mungkin kalo dulu aku sempet 'coba' aku pasti bakalan bangga pake jas almamater ungu itu.
Bukan kaya sekarang, ragaku di sini tapi jiwaku diseberang jalan dibawah warung mbah jenggot itu.

Dan yg paling nyesek, aku disini SENDIRI. Menyesali lagi keputusan yg bahkan belum pernah dicoba.
Coba waktu itu aku bawa DUA surat pindah, DUA map, dan DUA tandatangan, dan apapun yang DUA!
Pasti penyesalanku atas jas ungu itu bakal berkurang, tapi ini malah jadi NAMBAH.
Makasih buat kesempatan yg pernah ada.
Maaf krn aku bikin itu semua ga berguna.

Comments

Popular Posts