Bertumpuk tweet untuk 7 kurcaci
Tweet dari seorang kawan, yang kalian harus baca.
Mungkin akan jadi refleksi diri. Semacam bercermin...




Hari ini tidak dengan mereka, aku memilih sendiri. Sebenanya tidak memilih untuk sendiri, ingin bersama tak tahu cara meminta.

Kemudian semua pergi, dengan urusan masing-masing. Dengan kesibukan sendiri, mereka jauh dari masing-masing.

Kadang aku merindukan hadirnya mereka, saat bisa berkumpul bersama. Aku merasa perkumpulan itu penting....

Lalu hari ini memilih untuk berjalan sendiri, entah kemana masing-masing dari kita.

Aku merasa kita semakin jauh, ketika hari semakin sore yang datang setiap harinya.

Kita tak pernah sehangat dahulu, tak sedekat dahulu. Ketika kita berjalan bersama, di bawah panasnya hari yang menyengat.

Semua pergi, mendatangi malam yang dingin dan hujan. Mereka berjalan sendiri, menikmati kesendirian.

Kembali untuk kita, dari kita yang entah berapa orang menunggu hari berkumpulnya kembali


Aku tak melihat salah satu dari kalian berusaha untuk mempersatukan satu-sama-lain


Aku pikir, kalian menikmati hidup baru kalian. Dengan orang yang baru, dunia baru, tidak ada aku, dan yang lain

Adi Rayhan. Yogyakarta, 14 Desember 2010. @adiiw

Comments

Popular Posts